Membuat Kemacetan, PKL di Gusur

98,1HARMONY FM_SERANG,- Dirasa menggaung pemandangan serta keindahan  kota, hari ini Satuan polisi pamong praja kota serang , melakukan pembongkaran lapak-lapak pedagang kaki lima  permanen , di sekitaran alun-alun kota Serang.  Selasa 6/3

Sebelum melakukan Pembongkaran  Satpol PP Kota Serang, telah terlebih dahulu memberika n surat peringatan  kepada para pedang, namun selama  tiga kali surat peringatan di turunkan , tidak mendapatkan respon yang positif dari para pedagang, selama proses pembongkaran tidak ada perlawanan yang  berarti karena  para pedagang telah pasrah.

Sementara itu Kepala  Satpol PP Kota Serang Mujimi saat di temui di  area pembongkaran, menuturkan  untuk pembongkaran kali ini  petugas di kerahkan di dua titik yaitu di pertigaan alun-alun Kota Serang, serta di depan sekolah Mardiyuana, karena dua titik ini di anggap membuat kemacetan, serta  menutup trotoar bagi pejalan kaki.

Selain  melakukan penertipan di dua titik tersebut, kedepan satuan polisi pamong praja akan merencanakan pembongkaran pkl permanen di sepanjang jalan  yang berada di kota serang.

Ia menambahkan sebenarnya waktu yang di tentukan bagi para PKL di kawasan alun-alun Kota Serang telah di atur, yaitu mulai pukul 16.00 wi hingga malam, namun banyak para PKL yang tetap mejajankan daganganna di jam –jam sibuk.

Mujimi menghimbau bagi para PKL agar menaati peraturan yang telah berlaku, dan seusai memjajakan dagangannya agar membersihkan kembali lokasi berjualan serta membawa alat dagangannya.(mamo)    

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s