GEBYAR UNDIAN TAMASYA ‘BANK SERANG’ BERHADIAH UTAMA MOBIL AVANZA

98’1 HARMONY FM _ SERANG

Gambar

Di dampingi Pimpinan Bank Serang Cabang Serang, Setda Kabupaten Serang Lalu Atharusalam saat melakukan pengundian hadian utama.

Gebyar undian tamasya bank serang  ke-9, berlangsung di halaman kecamatan kramatwatu kabupaten serang berjalan meriah, turut  hadir dalam pengundian gebyar tamasya bank serang, setda kabupaten serang yang mewakili bupati serang, kapolsek kramat watu, camat kramat watu,serta unsur muspida kecamatan kramatwatu, acara yang di awali dengan sambutan pimpinan  bank serang cabang serang, di lanjutkan dengan sambutan bupati serang ,yang di wakili sekertaris daerah kabupaten serang lalu atharusalam . Rabu 21/8

Seusai acara pembukaan, acara inti yaitu acara pengundian hadiah bagi nasabah, dimulai dengan di tandai pengecekan alat undian dari panitia pelaksana serta di saksikan tamu undangan.

untuk tahun ini gebyar undian tamsya Bank Serang ,berhadiahkan berbagai barang elektronik serta hadiah utama berupa satu unit mobil avanza, gebyar undian tabungan masyarakat desa atau tamasya bank serang, tahun ini sangat meriah dengan berbagai hadiah menarik.

hadiah yang akan di berikan kepada nasabah, berupa satu unit mobil avanza sebagai hadiah utama, serta hadiah hiburan berupa 7 motor beat, 2 lemari es, 2 mesin cuci,2 buah headpone,5 buah kipas angin, dan masih banyak hadiah hiburan lainya, selain hadian utama serta hadiah hiburan, panitia gebyar undian tamasya bank serang, juga memberikan doorpres bagi nasabah yang hadir dalam acara pengundian.

”gebyar undian tamasya, yang di laksanakan setiap 6 bulan sekali, bagi nasabah adalah salah satu bentuk ungkapan terimakasih dari bank serang, terhadap masyarakat serang yang telah memberikan kepercayaan terhadap bank serang” hal tersebut di sampaikan kepala pimpinan bank serang cabang serang wahyudin,saat di temui rekan media di sela sela acara pengundian.

Ia  menambahkan bank serang, selain tempat simpan pinjam keuangan, bank serang memiliki prodak mikro banten,yaitu prodak bagi usaha kecil mandiri,selain itu bank serang memiliki prodak jasa lain,yaitu tempat pembayaran listrik,tempat pembayar telepon,sebagai tempat penukaran uang asing, atau wester unior “ungkapnya.(MAMO)

Tinggalkan komentar