warga mulai bersihkan bekas banjir ciujung

HARMONY FM_ SERANG

Setelah warga kecamatan kragilan kabupaten serang yang beberapa waktu yang lalu terkena lauapan air ciujung hari ini mulai berbenah dengan membersihkan sampah serta perabot rumah tangga yang kemaren terendam luapan air sungai ciujung.

warga kampung undar andir korban banjir juga mulai berbenah dengan membersihkan rumah rumah mereka dari sisa banjir, namun saat wartawan harmony melakukan pantaun terdapat sarana pendidikan yang belum di sentuh oleh warga paska banjir, bangku masih berserakan bekas terjangan air beberapa waktu yang lalu, sampah sampah yang menumpuk pun masih di biarkan begitu saja.

sementara itu wartawan harmony saat menemui salah seorang warga ondar andir mengungkapkan warga sekitar belum bisa kerja bakti membersihan sekolah tersebut di karenakan masih sibuk bersih bersih rumah.

warga mengharapkan agar pemerintah secepatnya turun untuk melakukan pembersihan agar anak anak bisa segera sekolah, serta warga mengharapkan bantuan alat belajar mengajar serta seragam sekolah karena kebanyakan peralatan tersebut banyak yang terbawa banjir.

GambarGambarGambarGambar

mamo erfanto melaporkan untuk harmony fm

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s