POLISI DI BACOK PENGENDARA MOTOR

Serang  – Brigadir Bobbi N, salah seorang instruktur di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Mandalawangi dilarikan ke Rumah Sakit Kencana, Kota Serang. Korban terluka pada bagian kepalanya setelah dibacok salah seorang penumpang Suzuki Satria di pertigaan Pasar Induk Rawu (PIR) Kota Serang. 

Tersangka Muk, 18, yang diduga sebagai pelaku pembacokan berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Serang di rumahnya di Kampung Kaujon, Kelurahan Serang, Kota Serang, Rabu (23/1) sore. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan U, 15, Ud, 16, dan A, 16, ketiganya warga Kapung Kaujon, serta E, 16, warga Kampung Sentul, Kelurahan Sukawana, Kota Serang.

Diperoleh keterangan, aksi pembacokan yang dialami oleh tersangka ini terjadi Jum’at (18/1) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Korban yang mengendarai Yamaha Mio membonceng dua rekannya, tiba-tiba dipepet rombongan motor yang dikendarai para ABG. Entah apa alasannya, tiba-tiba Muk yang diduga sebagai pelaku membacok kepala korban.

Usai menganiaya, para pelaku ini lalu kabur ke arah Kampung Cikeupuh. Sedangkan korban yang terkena terluka dilarikan ke RS Kencana Kota Serang untuk diberikan pengobatan. Usai menjalani pengobatan, Jum’at sekitar pukul 15.00 WIB, korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Serang.

Petugas unit reskrim yang menerima laporan sempat kesulitan mengidentifikasi para pelaku karena tak ada saksi lain yang melihat. Salah satu petunjuk hanya dari keterangan dua rekan korban yang dibonceng. Berkat keuletan dan kesabaran, dalam waktu 6 hari tim reskrim yang dipimpin Aiptu Maseno berhasil membongkar dan menangkap pelaku.

Kapolsek Serang, Kompol Asep Mauludin, S.Ik mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui motif sebenarnya. Dari hasil pemeriksaan sementara, sebelumnya mereka saling ledek dan kemudian tersinggung. “Barang bukti yang kita amankan yaitu golok dan motor Suzuki Satria Nopol A 5625 BV,” kata Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, AKP Edi Susanto.

MAMO ERFANTO MELAPORKAN UNTUK HARMONY FM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s