SALURKAN BANTUAN BERAS, WALIKOTA AJAK SUKSESKAN PILKADA 2013

SERANG_ pemerintah kota serang salurkan bantuan sembako bagi warga kecamatan kasemen kota serang yang terkena dampak banjir beberapa waktu yang lalu, selain penyaluran bantuan sembako pemkot serang sekaligus memberikan akta tanah serta KTP elektronik secara simbolik. Rabu 6/2
Bantuan sembako yang berupa beras bagi 7 desa yang berada di kecamatan kasemen, bantuan yang di tujukan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir bebera pa waktu yang lalu berlangsung di tempat pelelangan ikan atau TPI.

Sementara itu dalam sambutannya wali kota serang khairul jaman menjelaskan bantuan yang berupa beras adalan salah satu program pemerintah bagi warga yang terkena bencana semisal banjir dan lain halnya.
Ia menambahkan selain penyaluran sembako dalam acara ini pemerintah kota serang juga akan mebagikan akta tanah serta ktp elektronik secara gratis, untuk di ketahui kedepan dalam penyaluran e-ktp pemerintah kota serang menjamin tidak akan ada pungutan sama sekali, namun bila menemukan pungutan agar segera melapor kepihak yang berwenang.
Dalam sambutannya jaman juga mengajak masyrakat kasemen agar ikut menyukseskan pilkada pada bulan november mendatang. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s