Ditresnarkoba Polda Banten EXPO BARBUK TERSANGKA ‘SN

HARMONY FM_SERANG,. Ditresnarkoba Polda Banten hari ini gelar exspo barang bukti setelah melakukan penangkapan pemakai sekaligus pengedar narkoba yang berinisial AW dan SN pada kamis 7/2 kemarin, exspo yang di gelar ditresnarkoba polda banten menunjukkaan barang bukti dari tersangka AW sebanyak 2 paket besar ganja dengan berat bruto kurang lebih 1,5 kg, serta 4 paket ganja ukuran sedang yang di perkirakan beratnya 330 gram, 2 paket kecil sabu sabu dengan berat kurang lebih 2,36 gram dan seperangkat alat hisap atau Bong di dapat dari tangan tersangka yang berinisial SN. Jum’at 7/2
Sesuai keterangan Kasubit II Resnarkoba polda Banten AKDP Jeri Marpaung penangkapan di lakukan Kamis 7/2 sekitar jam 15.30, saat penangkapan tersangka AW sedang duduk duduk di teras rumah tersangka SN dari tangan tersangka petugas menyita 2 paket besar ganja yang beratnya mencapai 1,5 kg AW warga KI UJU rt 03 rw 01 kelurahan serang tersebut mengaku hanya di suruh tersangka SN untuk menyerahkan barang haram tersebut kepada pemesan.

CIMG8001

CIMG8002

CIMG8003

Setelah mendapatkan keterangan dari tersangka AW petugas langsung melakukan penggeledahan di rumah tersangka SN di jln jayadiningrat no 14 kaujon kota serang persisnya di simpang tiga ALFA MRAT kaujon, saat melakukan penggeledan petugas menemukan barang bukti di kamar tersangka berupa 4 paket ganja berukuran sedang dengan berat di perkirakan seberat 330 gram, 2 paket sabu sabu dengan ukuran kecil, selain itu petugas juga menemukan sepasasang alat hisap atau BONG di kamar tersangka SN sesuai keterangan yang di peroleh dari tersangka SN barang haram tersebut di peroleh SN dari seseorang yang berinisial CM, hingga saat ini CM masih dalam pengejaran petugas.
AKDP Jeri Marpaung menambahkan kedua tersangka telah melanggar pasal 111 ayat (2) subsider pasal 114 ayat (2) Yo pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. Ungkapnya.

mamo erfanto melaporkan untuk harmony fm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s