Atlit O2SN Asal Kasemen, Jadi Harpan Walikota

Pelajar Kasemen Diharapkan Wakili Kota Serang
Serang – Para Atlit Pelajar yang berada di Kecamatan Kasemen, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan bakatnya dalam meraih berbagai prestasi. Salah satunya O2SN tingkat Kota Serang, sehingga dapat mewakili ke tingkat Provinsi maupun Nasional.
Kepala UPTD Kecamatan Kasemen, Mad Yunus mengatakan, pihaknya telah mengadakan perlombaan O2SN beberapa waktu lalu, sebagai tolak ukur kemampuan para siswa SD, untuk mengembangkan, dan meningkatkan kemampuannya dalam cabang olahraga, dan mata pelajaran yang dilombakan.
“Saya harap, dengan adanya perlombaan tingkat Kecamatan Kaasemen beberapa waktu lalu, akan menjadi motivasi para siswa untuk terus mengembangkan bakatnya masing – masing,” ungkapnya Senin (94/3).
Yunus berharap tahun ini, Kecamatan Kasemen dapat menjadi juara umum dalam lomba O2SN tingkat Kota Serang, sehingga dapat menjadi wakil Kota Serang untuk ketingkat Provinsi, dan nasional. “Saya hanya berharap agar para siswa yang berada di Kecamatan kasemen, dapat meraih prestasi maksimal, yakni dengan keluar sebagai juara umum,” ujarnya seraya berharap.
Meski begitu, masih kata Yunus. Ia juga mengharapkan, bagi para guru pembimbing, dapat memberikan motivasi, dan dorongan dalam hal meningkatkan dan menumbuhkan bakat para siswa. “Tanpa adanya bimbingan dan dukungan dari para pengajar, dan orang tua, hal itu tidak mungkin terlaksana dengan baik,” katanya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s