PWI Kabupaten Serang Resmi Dilanti

Image

Serang – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Banten resmi melantik PWI Perwakilan Kabupaten Serang Periode 2013-2015. Dalam pelantikan tersebut terpilih Ahmad Arifudin dari Banten Pos sebagai Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Serang, Wakil Ketua Herber Marbun dari Cahaya TV, Sekretaris Aas Arbi Hasrotabi dari Radar Banten, dan Wakil Sekretaris Chanda Maga dari Banten Pos. Kamis, (28/3/2013).

Ketua Bidang Organisasi PWI Banten Cahyono Adi dalam sambutanny mengatakan, usai pelantikan pengurus PWI Kabupaten Serang para pengurus PWI Kabupaten Serang bisa melaksanakan tugas secara profesional dan  mengacu kepada kode etik jurnalistik sehingga nantinya dapat berjalan dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. “Rekan-rekan wartawan datang untuk memenuhi tugasnya meliput bukan untuk hal yang lain, kalaupun memang ada kantor yang takut kepada rekan-rekan media maka rekan-rekan harus introspeksi diri apa kekurangan dalam diri kita ,”katanya.

Ketua PWI Kabupaten Serang terpilih Ahmad Arifudin mengatakan, wartawan dari PWI dilapangan masih sering terjadi adanya kesalahpahaman dan bahkan sampai terjadi konflik dilapangan. “Cukup diakui itulah kekurangan kami, kedepan dengan terbentuknya PWI Perwakilan Kabupaten Serang kita akan bersama-sama selaras meningkatkan profesionalisme wartawan sehingga tidak terjadi lagi kesalahpahaman terhadar rekan-rekan wartawan”, ucapnya.

Dikatakan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman dalam sambutannya yang diwakili oleh Asda II Pemerintah Kabupaten  Serang Tb Entus Mahmud mengatakan, Pelelantikan pengurus PWI Kabupaten Serang yang baru dilantik saat ini diharapkan dapat melakukan pembinaan-pembeniaan kepada wartawan agar rekan-rekan wartawan bisa menjalankan tugas kewartawanannya sesuai dengan UU Pers dan selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan tugas dan propesinya.(mamo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s