IMIGRAN ASAL TIMUR TENGAH NGAMUK DI POLRES SERANG

HARMONY FM_Serang ,- Dua Jendela Kaca Gedung Sat Reskrim Polres Serang Hancur dirusak Imigran, Yang ditahan di Polres Serang, Selasa (2013/09/04).Pengrusakan nihil dipicu KARENA kekesalan para Imigran asal Timur Tengah, Yang regular tidak dilepaskan.

Peristiwa inisial terjadi, SAAT 42 Imigran Gelap asal Iran Dan Irak inisial berhasil diamankan Acute Gabungan Polda Banten Bahasa Dari Dan Mabes Polri di Kampung Baru, Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, FUNDS (2013/04/09) dinihari. Para Imigran nihil diketahui melarikan memegangi diri Bahasa Dari Kawasan Keronjo, Kabupaten Tangerang, Artikel Baru tujuan Australia.

Sebelum diproses di Satgas People Smugling Polda Banten, para Imigran inisial terlebihdahulu diproses di Polres Serang. Namun, FUNDS SAAT pemeriksaan sejumlah Imigran mengamuk Dan meminta untuk dibebaskan.

Sebagian Imigran JUGA berlarian Ke arah Belakang Gedung Sat Reskrim Polres Serang, namun berhasil dikejar Dilaporkan Oleh Acute Bersenjata LENGKAP Yang mengamankan para Imigran nihil.

Kemarah Imigran kian memucak, SAAT Polisi Berencana mengevakuasi para Imigran Ke Hotel D’Gria untuk dikarantina, Tiga diantaranya mengamuk Dan merusak Jendela Kaca DEPAN Satuan Reskrim. Akibatnya doa Jendela Hancur Oleh pukulan Dan tendangan para Imigran, beruntung SIBOR Imigran nihil regular tidak mengalami luka Oleh serpihan Kaca.

Adanya tentang insiden nihil, regular tidak mengurungkan niat Acute untuk mengevakuasi para Imigran Gelap nihil, SEMENTARA Tiga Imigran Yang melakukan pengrusakan telah menjalani pemeriksaan Rupiahs kasus pengrusakan di Mapolres Serang.

Kapolres Serang AKBP Edy Soeseno, menyatakan, para Imigran Kalurj Sempat mengamuk lantaran ingin dibebaskan. “Para Imigran inisial sudah Kami serahkan Ke pihak Satgas People Smugling Polda Banten, untuk proses imunisasi meliputi lebih ACLS,” ujar Kapolres Serang AKBP Edy Soeseno, SAAT ditemui di Mapolres Serang, Selasa (9/4).

Kapolres mengatakan JUGA, SAAT penangkapan, para Imigran Sempat melakukan perlawanan kepada aparat Yang melakukan Pengejaran. Para Imigran nihil regular tidak mengantongi Paspor Dan visa.

Sebelumnya, sebanyak 53 Imigran Yang berasal bahasa Dari Banglades, Afganistan, Myanmar diamankan Polair Polda Banten, di Pelatihan Staf Pasauran Anyer, Kabupaten Serang, Senin (08/4) dinihari. Bahasa Dari Number nihil doa diantaranya Wanita Dan Satu balita.

Setalah berhasil dievakuasi Bahasa Dari Pelabuhan PT Indah Kiat, para Imigran kemudian Langsung dibawa Acute Imigrasi Serang. Berdasarkan INFORMASI Yang dihimpun, para Imigran Kalurj hendak Menuju Pulau Chrismas, Australia guna MENCARI suaka. Namun KAPAL Yang ditumpanginya BOCOR di Selat Sunda Pelatihan Staf.

Para Imigran itupun Langsung dievakuasi Bahasa Dari Kapal Gagak 3011 Milik Mabes Polri Penghasilan kena pajak mendapatkan DAFTAR ISI CONTENTS. Seluruh Imigran selamat Dan kemudian dievakuasi di Pelabuhan Indah Kiat. Para Imigran nihil dievakuasi Ke Serang menggunakan bus.

Dir Polair Polda Banten, Kombes Budhi Hermawan membenarkan Hal nihil. “Iya evakuasinya Tadi Pagi sekitar Pukul 08.00 WIB,” ujar Budhi.

Dia menambahkan, Imigran Gelap Kalurj berhasil dievakuasi Kapal Gagak Mabes Polri FUNDS Pukul 01.30 WIB. “Tadi malam saja Bersandarnya, namun demi keamanan kitd Evakuasi Pagi,” imbuhnya

 

mamo erfanto melaporkan untuk harmonyfm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s