HIBURAN JENIS DISKOTIC DI CILEGON RESMI DI TUTUP

HARMONYFM_SERANG,- Walikota cilegon resmi, menutup hiburan malam yang memakai disc joky , karaoke, serta usaha khusus sesuai peraturan daerah Kota Cilegon no.2 tahun 2003 tentang peyelenggara hiburan. Rabu 10/04

penutupan hbiburan malam yang telah sesuai perda kota cilegon, di maksudkan untuk mengembalikan ciri khas kebudayaan cilegon yang religius, pemerintah mengkwatirkan bila hiburan malam yang menjurus ke adat kebaratan, akan merusak citra kota cilegon, penutupan yang secara resmi di mulai hari ini, akan di di pantau secara langsung oleh polisi pamong praja, dan bila kedepan hiburan yang berbentuk karaoke, diskotic, serta usaha khusus lain tetap membangkang, pemerintah dengan masyarakat tidak segan segan akan menutup secara paksa.

sementara itu walikota cilegon TB.Iman Riyadi menegaskan kepada para pemilik usaha agar mematuhi kesepatan yang telah di keluarkan, para pemilik usaha masih di perijinkan untuk menjalankan usaha di bidang perhotelan serta rumah makan.

ia menambahkan bagi masyarakat cilegon agar tidak melakukan aksi main hakim sendiri, bila menemukan hal hal yang di luar kesepakan semisal. masih adanya beberapa hiburan yang membangkang, karena pemerintah bila menemukan hal seperti itu pemerintah akan segera menutup hiburan serta mencabut izin usahanya.

mamo erfanto melaporkan untuk harmonyfm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s