MASYARAKAT KEC.COPOCOK MASIH BANYAK YANG BELUM MELAKUKAN PEREKAMAN E-KTP

Serang – Perekaman  e-KTP Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang belum maksimal. Pasalnya, dari sebanyak 43.740 orang yang melakukan perekaman, 42.045 orang diantaranya telah dibagikan e – KTP, dan yang sudah di aktivasi sebanyak 20.238. pasalnya, saat ini sebagian  warga banyak yang belum melakukan perekaman lantaran terkendala dengan kesibukan kerja.

Kepala seksi Pemerintahan Kecamatan Cipocok Jaya, Kurdi mengatakan, Pihaknya sudah mensosialisasikan dengan seluruh Lurah sekecamatan Cipocok Jaya, untuk menghimbau masyarakat melalui masing – masing ketua RT, untuk segera melakukan perekaman dan melakukan aktivasi e-KTP.

“Siang tadi kami sudah melakukan sosialisasi dengan pihak dari Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Disdukcapil), serta melibatkan kepala Desa dan Ketua RT se Kecamatan Serang untuk himbauan ini,” ujarnya Kamis (11/04/2014)

Menurutnya, Program Perekaman e – KTP tersebut, ditargetkan selesai pada Oktober 2013, jika melebihi batas waktu, maka akan dikenakan biaya. “Soal kesalahan dalam penulisan nama atupun status pada KTP, warga dapat langsung melaporkannya ke Kecamatan, untuk dilakukan perekaman ulang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s