UN GAGAL MENDIKBUD HARUS DI COPOT

Gambar

HARMONY FM_SERANG,-  Kegagalan pelaksanaan ujian nasional, menuai banyak polimik di kalangan masyarakat, banyak masyarakat yang mengeluhkan kinerja dunia pendidikan  di era sekarang ini. seperti yang di lakukan aliansi Nuasa daerah Pendidikan cabang banten, mengelar aksi unjuk rasa di simpang empat Ciceri Kota Serang. Kamis 18/4

Aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh aliansi Nuasa daerah Pendidikan cabang banten, menuntut agar Menteri Pendidikan dan Ke budayaan lengser dari  jabatannya,karena menteri pendidikan dan Kebudayan di nilai sudah tidak becus memimpin dunia pendidikan, kegagalan pelaksaan ujian tahun ini adalah salah satu bentuk contoh, kegagalan M.Nuh selaku menteri pendidikan dan kebudayaan, banyaknya keterlambatan  pengiriman soal serta banyaknya ketuker naskah soal ujian, serta banyaknya kebocoran kunci jawaban. Serta banyaknya lembar jawab yang tipis,

Aliansi Nuasa daerah Pendidikan cabang banten menduga, ada praktek KKN dalam  tender pengadaan naskah soal ujian nasional, di sinyalir  terdapat kecurangan dalam pemengan terder perusahan percetakan ,karena di duga pemenang  tender masih kroni kroni M.Nuh.

Dunia pendidikan indonesia kini kian terpuruk, banyaknya sekolah yang belum mendapatkan soal ujian hingga di hari ke empat, siswa dari 11 provinsi di Indonesia harus bersabar menunggu soal karena kinerja pendidikan yang buru.

Sementara itu steven selaku koordinator aksi menuntut pemerintah segera melakukan kajian ulang sistem ujian Nasional, lakukan reformasi birokrasi di kementerian pendidikan dan kebudayaan, segera usut tuntas dugaan kecurangan, dalam terder pengadaan soal ujian “ungkapnya (mamo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s