H-6 Kota Serang Mulai di Padati Pemudik

SERANG_98’1 HARMONY Fm

Arus kendaraan di H-6 jalanan di kota Serang mulai ramai di padati para pemudik asal pulau sumatra. Jum’at 2/8

Setelah pemerintah memberikan pengumuman cuti bersama bagi para pegawai negeri, pada hari jum’at 2/8,Prediksi puncak arus mudik akan di perkirakan terjadi pada Jum’at 2/8 malam.
Sesuai pantuan wartawan Harmony Fm di jalur utama kota serang mulai ramai di padati para pemudik yang menuju pelabuhan merak,kepadatan kendaran sangat terasa di titik keramian, antara lain di kawasan alun alun kota serang, depan terminal pakupatan, serta di depan pasar tradisional kecamatan ciruas, kabupaten Serang. Kepadatan terjadi karena banyaknya masyarakat yang memanfaatkan malam hari untuk membeli kebutuhan hari raya idul fitri.

Sementara itu Rohman pemudik asal lampung yang di temui wartawan Harmony fm di depan pom bensin kalodran kota serang menuturkan dirinya melakukan perjalanan pada malam hari karena agar sampai di pelabuhan bakauheni Lampung pada pagi hari, yang di anggapnya aman bila akan meneruskan perjalanan.

Pemudik yang menggunakan motor tersebut menambahkan mudik pada H-6 karenakan di takutkan akan terjadi kemacetan bila mudik di hari berikutnya”ungkapnya (mamo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s