2 ANGGOTA POLISI TANGGERANG DI TEMBAK ORANG TIDAK DI KENAL MALAM TADI

HARMONY FM_SERANG
Dikutip dari Solopos.com,”penembakan petugas polisi yang tengah berpatroli di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (16/8/2013) malam.hingga kini masih di buru jajaran kepolisian resort Tangerang.

Sesuai Informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Awal mula kejadian penembakan sadis oleh orang yang tidak di kenal terhadap almarhum Aipda Kus Hendratna anggota Polsek Pondok Aren tewas ditembak saat menjalankan patroli menjelang malam peringatan kemerdekaan,
Aiptu Kus Hendartamo saat itu tengah naik motor. Tiba-tiba ada pengendara motor tak dikenal yang memepet korban dan menembak di bagian kepala.
Saat itu tim Buser yang tengah patroli dengan Avanza mendengar letusan, kemudian mengejar dan menabrak motor pelaku. Sempat terjadi baku tembak, namun mobil yang dikendarai tim Buser malah terperosok ke got tanggul jalan.

“Melihat mobil terperosok, pelaku langsung turun dari motor dan melepaskan tembakan ke arah sopir Avanza yang baru keluar dari mobil.Almarhum Bripka Maulana ,yang baru keluar dari pintu langsung terkena tembakan dan langsung tewas”, Kemudian terjadi baku tembak anatar pelaku dengan tim Buser.

Pelaku kemudian melarikan diri dengan merampas motor milik warga dan melajukan motor ke arah Pamulang. Sementara itu motor Mio milik pelaku tertinggal.
“Saksi melihat pelaku ada yang terluka dan ada yang memegang pistol, Polisi meminta warga melaporkan ke petugas kepolisian terdekat apabila melihat sepeda motor Honda Supra nopol B 6620 SFS.

Sementara itu, laporan Metro TV dua jenazah polisi korban penembakan telah dibawa ke RS Polri Kramajati. Polisi juga telah meminta keterangan warga yang menjadi saksi mata atas peristiwa tersebut. Rikwanto juga membeberkan kronologi kejadian penembakan itu.(*1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s