BANTEN JADI TUAN RUMAH PIONER KE-VI

98’1 HARMONYFM_SERANG

Gambar

 

Menteri Agama Surya Darma Ali

Pembukaan  pekan ilmiah, olahraga, seni dan reset  yang ke 6 secara langsung di buka meteri agama republik indinesia di stadion maulana yusuf Kota Serang. Senin 19/8

Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONER) yang akan dilaksanakan 19 hingga 25 Agustus mendatang, di IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Provinsi Banten, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten dipercaya menjadi tuan rumah Pekan Ilmiah Olah Raga Seni dan Riset (Pioner) VI, yang merupakan event bagi seluruh Perguruan Tinggi Agama Islam Indonesia (PTAIN).

Pioner ke-VI ini, akan dipertandingkan tujuh cabang olah raga (cabor), yakni bulu tangkis, tenis meja, bola voli, catur, pencak silat, panjat tebing, dan futsal. 

Dalam pembukaannya Suryadharma Ali menuturkan, event ini diharapkan dapat mengembangkan pendidikan di PTAIN menjadi lebih baik.  peserta Pionir dapat menunjukkan potensinya dalam event ini agar berprestasi.

Ia menambahkan untuk bidang reset di harapkan mahasiswa dapat penemuan yang sangat berguna  bagi masyarakat, bisa digunakan dan  bisa menyelesaikan permaslahan masyarakat dan bukan hanya sekedar penemuan yang tidak bermafaat,dan hanya sekedar ilmu yang tidak di manfaatkan. (mamo) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s