ANAK KETUA DPRD BANTEN DI TEMBAK ORANG TIDAK DI KENAL

98’1 HARMONY_SERANG

Gambar

Penembakan anak ketua dprd banten  aeng haerudin, kronologi Afiz mustabihrohman, terjadi pada rabu (28/8) malam pukul 22.45 atau kemaren semalem, di depan swalayan giant sempu kota serang. Kamis 29/8

Kronologi penembakan terjadi saat, muhammad afiz yang sedang membeli nasi goreng, tiba tiba di tembak orang yang tidak di kenal dari sebrang jalan,  dengan menggunakan senjata jenis air shoutgan yang telah di modifikasi.

Menurut keterangan aeng haerudin, penembakan yang di lakukan pelaku terbilang terlatih, karena dengan jarak 7-8 meter, pelaku tepat menembak pintu samping  pengemudi,dengan dua kali penembakan yang berjarak 1 inchi.

Aeng  haerudin nenambahkan, menurut keterangan afiz ustabihrohman,penembakan berjalan sangat kilat, hanya berdurasi kurang lebih satu menit, hingga korban beserta teman wanitanya tidak bisa melihat jelas pelaku penembakan yang menggunakan sepeda motor.

Motif penembakan anak nomer satu di dprd banten tersebut, belum dapat di pastikan, motif penembakan yang di lakukan, orang yang tidak di kenal dengan menggunakan sepeda motor jenis bebek, terhadap muhamad afis anak pertama ketua dprd banten, belum dapat di pastikan motifnya.

Penembakan yang hanya mengenai kaca pintu samping sopir, di duga hanya berupa ancaman,untuk sementara dugaan motif pelaku melakukan penembakan di sangkut sangkutkan dengan masalah hubungan korban dengan teman wanita, yang saat kejadian ikut di dalam mobil korban, namun dugaan ini masih di kembangkan pihak kepolisian daerah banten, hal tersebut di sampaikan aeng haerudin di jumpa pers.

aeng haerudin menambahkan dirinya beserta keluarga, menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib,dan semoga kasus ini segera terungkap terkait motif penembakan, karena dirinya beserta keluarga merasa tidak merasa musuh. (Mamo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s