KOMISI 1 DPRD KOTA CILEGON SIDAK PT.TIRTOBUMI ANEKA INDUSTRI

ImageImageHarmonyfm, cilegon.- komisi 1 DPRD kota cilegon lakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap PT. Tirtobumi aneka industri, selasa 24/09/13.

Hal ini di lakukan berdasar laporan terlampir dari warga rt 06 rw 01 kelurahan rawa arum kecamatan grogol kota cilegon, yang di terima komisi 1 senin kemarin.

ketua komisi 1 DPRD kota cilegon Rebudin mengatakan bahwa sidak ini di lakukan karena adanya laporan lampiran  atas nama warga sekitar yang resah, dengan  keberadaan perusahaan ini, yang segala sesuatunya belum ada sosialisasi antara pihak perusahaan dengan warga sekitar. 

“pemilik perusahaan saat di temui kami mengatakan bahwa kegiatan mereka tidak membahayakan, sangat ramah lingkungan dan aman bagi warga, karena mereka memproduksi gas oksigen yang di gunakan untuk rumah sakit”. kata Rebudin saat di temui seusai sidak.

Rebudin menambahkan bahwa PT.Tirtobumi Aneka Industri belum memiliki ijin, “mereka belum memiliki ijin, baru tahap sosialisasi dan domisili, melihat ini untuk sementara PT.Tirtobumi Aneka industri tidak boleh beroperasi selama ijin belum di selesaikan sesuai dengan peraturan daerah. ujarnya.

sementara kepala cabang PT, Tirtobumi aneka industri Hari membenarkan kalau perusahaannya baru mau mensosialisasikan perusahaan ini pada warga, “kami memang masih ada kekurangan, yaitu tidak segera melakukan sosialisasi kepada warga sehingga warga merasa resah, kami akan secepatnya memberi tahu warga bahwa apa yang kami produksi aman, karena gas oksigen ini kami gunakan untuk di rumah sakit,” ungkap Hery 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s