TCW KETANGKAP, GUBERNUR BANTEN MENGHILANG

98’1 Harmony fm_BANTEN

Gambar

Rapat paripurna istimewa peringati hut banten tidak di hadiri gubernur banten, ketidak hadiran gubernur banten di duga terkait kasus yang penangkapan adik kandungnya yaitu TCW terkait kasus penyuapan pilkada lebak. Jum’at 4/10

Kamis dini hari Kpk melakukan tangkap tangan ketua MK akil muchtar terkait Suap sengketa 2 pilkada di indonesia sebesar 3 milyar, dan salah satunya adalah pilkada kabupaten lebak yang melibatkan TCW dan S T H, TCW di tangkap di kediamanya di tangerang, sementara itu STH di tangkap di lebak beserta barang bukti uang suap sebesar 1 milyar, penangkapan STH di lakukan dirumah orang tua tersangka S TH. Menurut informasi KPK tersangka TCW Yang tidak lain adik kandung Gubernur banten, adalah penyuap ketua MK untuk memenangkan salah satu pasangan calon bupati lebak, uang suap yang telah di siapkan TCW kemudian di serahkan ke S T H (susi tur handayani) dan rencana akan di serahkan ke ketua makamah konstitusi akil mucthar, penangan kasus suap ketua MK.

Dini hari tadi KPK langsung melakukan pengledahan rumah tubagus heri wardana alias TCW yang tidak bukan suami walikota tengerang selatan aierun nisa. KPK juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah terkait kasus penyuapan pilkada lebak, kpk juga telah memboikot gubernur banten untuk tidak berpergian keluar Negeri,namun setelah kasus penangkapan TCW gubernur banten seakan menghilang, banyak acara pemerintahan yang tidak dihadiri gubernur banten, di hari yang sama saat penangkapan TCW, gubernur banten memiliki agenda untuk meresmikan RSUD rujukan Banten namun gubernur tidak hadir, gubernur kembali tidak menghadiri Rapat Paripurna istimewa dalam memperingati HUT banten, Humas Provinsi banten pun bungkam terkait keberadaan Gubernur Banten.

Sementara itu Ketidak hadiran gubernur banten dalam rapat paripurna istimewa dalam memperingati HUT banten yang ke 13 menuai tanda tanya, Namun menurut keterangan wakil gubernur banten Rano karno ketidak hadiran Gubernur banten ratu atut chosiah di karenakan flu, sementara untuk keberadaan  gubernur banten tidak di ketahui, Wakil gubernur banten Rano karno menambahkan belum bisa mengomentari terkait pencekalan gubernur banten yang di lakukan KPK. (mamo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s